Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tukang Renovasi Rumah, Kantor, Apartemen Dengan Harga Murah

Tukang Renovasi Rumah, Kantor, Apartemen Dengan Harga Murah

Cari tukang bangunan ? Kami menyediakan JASA TUKANG BANGUNAN rumah untuk bangun rumah atau renovasi rumah anda dengan biaya murah untuk di wilayah jakarta, bogor, depok, tangerang, bekasi dan cikarang.

Kami Jasa Tukang Bangunan yang siap memberikan jasa bangun rumah dan jasa renovasi rumah baik renovasi sebagian maupun renovasi rumah total dengan biaya lebih murah dan hasil berkualitas.

Kami siap membantu anda untuk bangun rumah baru atau renovasi dengan harga JASA TUKANG BANGUNAN dari kami yang terjangkau,untuk bangun rumah baru kami menetapkan sistem BORONGAN dan untuk renovasi bisa borongan atau permeter yang sangat terjangkau dengan hasil yang bagus,bagi anda yang ingin bangun rumah baru atau renovasi yang tentunya dengan biaya terkangkau silahkan hubungi kami,karena kami bisa mengerjakan atau membantu anda untuk bangun rumah dengan harga minim dan sesuai dengan badget yang anda miliki,tetapi kami akan tetap memberikan hasil yang terbaik untuk anda karena kami.

Baca Juga:  Tukang Pembuatan Kitchen Set Berkualitas Dengan Harga Termurah Di Jakarta

jasa bangunan yang profesional dan sudah berpengalaman bertahun_tahun di bidang bangunan jadi anda tidak usah ragukan lagi untuk menggunakan jasa tukang dari kami,untuk anda yang di jabodetabek dan sekitarnya kami memberikan free survay,nah nunggu apa lagi silahkan hubungi kami bagi anda yang lagi CARI TUKANG BANGUNAN atau untuk anda yang ingngin bertanya-tanya seputar harga JASA BANGUN RUMAH atau renovasi Silahkan Hubungi Kami dengan senang hati kami akan memberikan info untuk anda.

Kami JASA TUKANG BANGUNAN berpengalaman di berbagai bidang pekerjaan:
Sipil-Elektrik-Interior-Purniture-dll
Kami senantiasa mengedepankan yang terbaik:
Kami siap melayani pekerjaan:
Pasang keramik lantai/dinding
Pasang bata merah/bata ringan
Pasang batu alam
Pasang plester & acian
Pasang plapond gypsum
Pasang plapond akustik/gyptile
Pasang partisi gypsum
Pasang partisi kaca/alumunium
Pengecatan plapond
Pengecatan dinding interior/exterior
Pasang instalasi listrik
Pasang purniture
Pasang parquet
Pasang vinil lantai
Pasang wallfifer
Pasang sanitary
dll.
Pelayanan kami meliputi wilayah JADETABEK dan sekitarnya

Hubungi/Kontak Kami Di No
WA - 0812-9515-7591
WA -0812-9368-9687
WA - 0822-9804-6309
WA - 0812-9515-7591

Jasa Tukang Bangunan di Jakarta – CV. Akurasi Misi Survey merupakan perusahaan jasa rancangan bangunan rumah, konstruksi baja, desing rumah, renovasi rumah dan aneka pekerjaan sipil.
Bagi anda yang membutuhkan penyedia jasa bangunan untuk mengerjakan renovasi bangunan, renovasi rumah, renovasi kantor serta pekerjaan borongan lainnya. Silahkan langsung datang saja ke kantor kami yang beralamat dibawah ini :

Jl.Salman No 103 Kebon Jeruk Jakarta Barat 11530
Jika agan butuh Tukang untuk renovasi rumah , atau sekedar renovasi kamar mandi , lantai dinding . Nge cat dll , diutamakan daerah JAKARTA BARAT

Post a Comment for "Tukang Renovasi Rumah, Kantor, Apartemen Dengan Harga Murah"